Sunday 25 June 2017

Harga Cetak Majalah Full Colour Murah Meriah Bandung


 Majalah (bahasa Inggris: magazine, periodical, glossies atau serials) adalah penerbitan yang dicetak menggunakan tinta pada kertas, diterbitkan berkala, misalnya mingguan, dwimingguan, atau bulanan. Majalah berisi bermacam-macam artikel dalam subyek yang bervariasi, yang ditujukan kepada masyarakat umum dan ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh banyak orang. Biasanya, majalah didanai oleh iklan, harga penjualan, biaya berlangganan yang dibayar di awal, atau ketiganya.[1]

Publikasi akademis yang menulis artikel padat ilmu disebut jurnal ilmiah.

Sumber : wikipedia


 Pengertian Majalah


Majalah dalam hal ini didefinisikan sebagai kumpulan berita, artikel, cerita, iklan yang dicetak dalam lembaran kertas ukuran kuarto dan dijilid dalam bentuk buku, yang diterbitkan secara berkala. Sedangkan yang dimaksud dengan majalah serail itu ialah, majalah yang diterbitkan seminggu sekali, dua minggu sekali atau sebulan sekali.

Majalah merupakan salah jenis dari media massa, majalah terdiri dari sekumpulan kertas cetakan yang disatukan. Tulisan-tulisan di dalam majalah dibuat bukan oleh tulisan tangan, namun oleh suatu mesin cetak. Tidak ada ketentuan baku dalam penyusunan isi sebuah majalah.

Majalah biasanya berisi berbagai macam topik tulisan yang sesuai dengan tujuan dan topik dari majalah yang bersangkutan. Bukan hanya terdapat tulisan, didalam majalah juga ada gambar-gambar yang bertujuan sebagai ilustrasi dari tulisan dan juga bertujuan untuk membuat isi majalah menjadi cantik dan menarik. Gambar-gambar tersebut bisa berbentuk gambar orang, ga,bar benda, atau gambar kartun.

Karakteristik Majalah


Majalah merupakan media cetak yang terbit secara berkala, tetapi bukan terbit setiap hari. Majalah sekurang-kurangnya memiliki sejumlah halaman tertentu dan mempunyai nama rubrk yang berbeda-beda pada setiap isi majalah. Rubrik itu berisi penjabaran tentang suatu masalah maupun peristiwa yang dikelompokkan menurut jenisnya.

Percayakan pada kami jika anda menginginkan pembuatan majalah yang berkualitas, rapi, dan harga yang sangat terjangkau. Kami juga memberikan variasi harga yang flexible sehingga bisa disesuaikan dengan butget yang ada memberikan hasil yang optimal.


Hubungi 087824575398 untuk info pemesanan lebih lanjut . Ditunggu ya gan