Monday 29 May 2017

Harga Cetak Kop Surat Di Bandung

Kop Surat atau kepala surat adalah bagian teratas pada sebuah lembaran surat. Kop surat biasanya terdiri atas nama, alamat, dan logo dari pemilik surat yang bersangkutan. Terkadang logo juga bisa diletakkan pada bagian latar belakang surat. Kop surat ini kami buat dengan masal oleh mesin cetak offset.

Kopsurat adalah bagian yang tak terpisahkan dalam administrasi perkantoran atau perusahaan. Kualitas bahan dan cetak yang bagus, ditambah dengan desain yang profesional akan meningkatkan ketertarikan untuk membacanya, untuk itu percayakan pada kami untuk mendapatkan kualitas serta harga yang terbaik.

Kop surat adalah salah satu bagian dari surat resmi yang mana letaknya paling atas. Kop surat inilah yang membedakan antara surat resmi dengan surat (surat formal) dengan surat tidak resmi. Dengan begitu orang yang menerima surat akan cepat menegtahui surat yang yang diterima surat resmi atau bukan.  Karena surat resmi akan menggunakan kop surat sedangkan surat tidak resmi tak akan menggunakan kop surat.

Adapun fungsi dari kop surat ini untuk mewakili nama (identitas) instansi ataupun lembaga. Kop surat ini biasanya mengandung logo instansi/lembaga, nama lembaga, alamat dari instansi, dan juga nomor telepon dari instansi tersebut.

Contoh Kop Surat :




Klik Harga Cetak Kop Surat



Silahkan hubungi nomer 087824575398 (Wassapp Ready) untuk mendapatkan harga terbaik :)