Saturday 2 January 2016

Harga Cetak Kartu Nama Di Bandung

Desain kartu nama yang baik adalah desain dengan mempertahankan fungsi utama kartu nama sebagai media penyambung bisnis dengan tampilan atraktif dengan sesuai dengan karakteristik si pemilik bisnis pada kartu nama tersebut.

Meskipun media sosial bisa dimanfaat dengan baik sebagai kartu nama online atau e-business card, keberadaan media cetak nyata tidak lah tergeser. Desain kartu nama harus tetap berevolusi menyesusuaikan dinamika bisnis dengan tetap mempertahankan estetika. Maka inilah gambar contoh 50 desain kartu nama terbaru dengan desain unik dan bagus. Desain-desain kartu nama berikut ini saya ambilkan dari berbagai sumber dari para desainer grafis terkemuka yang bisa anda telurusi lebih jauh dan juga download pada link yang tersedia.


Harapan saya tentu anda bisa menemukan contoh desain kartu nama terbaru yang akan cocok dan sesuai dengan karakteristik anda dan bisnis anda serta anda anggap atraktif guna kesuksesan menggaet mata perhatian kustomer. Semoga sukses dengan kampanye marketing anda bersama kartu nama anda.

1. A Little Bird Branding


Desain oleh Belinda Love Lee, seorang desainer grafis dari Cardiff  Inggris

2.  Andrea Roversi Business Card


Untuk list Harga , Silahkan lihat tabel di bawah ini :

Detail Harga Kartu Nama
No Lembar Bahan Ukuran + Harga
1 Sisi 2 Sisi
1 100 ART PAPPER IDR 27,5 Ribu Saja IDR 45 Ribu Saja
2 ART PAPPER + LAMINASI IDR 35,5 Ribu Saja IDR 75 Ribu Saja
3 TIK PAPPER, LINEN, CONCORD IDR 32.5 Ribu Saja IDR 75 Ribu Saja
4 JASMINE IDR 33,5 Ribu Saja IDR 85 Ribu Saja

Hubungi saya bila ingin order di nomer handphone 087824575398 atau email di rino.amnesia@gmail.com
Terima Kasih